Rabu, 18 Juni 2014

Soal E-business Materi Uas

     1.       Definisi E-Business dan E-marketing?
       Jawab :
       marketing adalah bagian dari e-bisnis yang berfokus pada sisi menjual e-commerce dan memberikan              nilai kepada konsumen. menambahkan nilai yang juga perlu mempertimbangkan rantai pasokan hulu              karena ini mempengaruhi waktu siklus dan kualitas produk.
    2.       Apa perbedaan Internet dan World wide web?
Jawab :
menggunakan tv analog: internet adalah jaringan untuk transmisi data secara global, web adalah metode penyampaian konten (saluran)
internet mengacu pada fisik jaringan yang menghubungkan komputer di seluruh dunia. itu terdiri dari infrastruktur server jaringan dan hubungan komunikasi antara mereka yang digunakan untuk menyimpan dan mengangkut informasi antara klien dan web pcs
     3.       Perbedaan antara internet, extranet,internet dan corporate portal?
Jawab:
 internet publik, intranet terbatas pada organisasi, extranet telah membatasi acces luar perusahaan
intranet jaringan pribadi dalam satu perusahaan menggunakan standar internet untuk memungkinkan karyawan untuk berbagi informasi dengan menggunakan email dan web publishing
extranet dibentuk dengan memperluas intranet luar perusahaan kepada pelanggan, pemasok dan kolaborasi
    4.       Menjelaskan perbedaan anatara buy side, sell side and marketplace?
Jawab :
Buy Slide pembeli mengundang tawaran melalui tender ditempatkan di situs sendiri .
 Sell side pembeli pergi ke pemasok situs web untuk pembelian .
Marketplace pembeli pergi ke pasar netral untuk pembelian.
    5.  Apa kontribusi internet dan apa relevansinya dengan strategi atau pemasaran?
Jawab :
 dapat mempertimbangkan bentuk langsung dan tidak langsung:
kontribusi pendapatan langsung secara online
penilaian terhadap kontribusi langsung dari internet atau media digital lainnya untuk penjualan, biasanya dinyatakan sebagai persentase dari pendapatan penjualan keseluruhan
kontribusi promosi tidak langsung secara online-
penilaian proporsi pelanggan (baru atau dipertahankan) yang menggunakan sumber-sumber informasi online dan dipengaruhi sebagai hasilnya
ini adalah usefulfor pengaturan tujuan, menyoroti pentingnya saluran baru
    6.   Apa resiokonya jika analisis dan desain tidak diselesaikan secara memadai?
 Untuk layanan e-commerce
1 antarmuka pengguna yang miskin
2. Salah jenis layanan pelanggan (konten dan data)
3. Kinerja lambat
4. Proses bisnis yang tidak efisien
5. Keamanan yang buruk

7. jelaskan hubungan antrara E-marketing dan E-business dan mengapa mereka dianggap secara terpisah?
Jawab:
E-bisnis umumnya dipahami untuk mencakup semua tiga elemen. e-commerce umumnya digunakan untuk mengacu ke pertama satu atau dua pertama dari unsur-unsur, tapi kurang umum ketiga. e-bisnis lebih luas dalam lingkup dari e-commerce


0 komentar:

Posting Komentar