1. Definisi
E-Business dan E-marketing?
Jawab :
marketing adalah bagian dari e-bisnis yang
berfokus pada sisi menjual e-commerce dan memberikan nilai kepada konsumen.
menambahkan nilai yang juga perlu mempertimbangkan rantai pasokan hulu karena
ini mempengaruhi waktu siklus dan kualitas produk.
2. Apa
perbedaan Internet dan World wide web?
Jawab :
menggunakan tv analog: internet
adalah jaringan untuk transmisi data secara global, web adalah metode
penyampaian konten (saluran)
internet mengacu pada fisik
jaringan yang menghubungkan komputer di seluruh dunia. itu terdiri dari
infrastruktur server jaringan dan hubungan komunikasi antara mereka yang
digunakan untuk menyimpan dan mengangkut informasi antara klien dan web pcs
3. Perbedaan
antara internet, extranet,internet dan corporate portal?
Jawab:
internet publik, intranet terbatas pada
organisasi, extranet telah membatasi acces luar perusahaan
intranet jaringan pribadi dalam
satu perusahaan menggunakan standar internet untuk memungkinkan karyawan untuk
berbagi informasi dengan menggunakan email dan web publishing
extranet dibentuk dengan
memperluas intranet luar perusahaan kepada pelanggan, pemasok dan kolaborasi
4. Menjelaskan
perbedaan anatara buy side, sell side and marketplace?
Jawab :
Buy Slide pembeli mengundang
tawaran melalui tender ditempatkan di situs sendiri .
Sell side pembeli pergi ke pemasok situs web
untuk pembelian .
Marketplace pembeli pergi ke pasar
netral untuk pembelian.
5. Apa
kontribusi internet dan apa relevansinya dengan strategi atau pemasaran?
Jawab :
dapat mempertimbangkan bentuk langsung dan
tidak langsung:
kontribusi pendapatan langsung
secara online
penilaian terhadap kontribusi
langsung dari internet atau media digital lainnya untuk penjualan, biasanya
dinyatakan sebagai persentase dari pendapatan penjualan keseluruhan
kontribusi promosi tidak langsung
secara online-
penilaian proporsi pelanggan (baru
atau dipertahankan) yang menggunakan sumber-sumber informasi online dan
dipengaruhi sebagai hasilnya
ini adalah usefulfor pengaturan
tujuan, menyoroti pentingnya saluran baru
6. Apa
resiokonya jika analisis dan desain tidak diselesaikan secara memadai?
Untuk layanan e-commerce
1 antarmuka pengguna yang miskin
2. Salah jenis layanan pelanggan
(konten dan data)
3. Kinerja lambat
4. Proses bisnis yang tidak
efisien
5. Keamanan yang buruk
7. jelaskan hubungan antrara
E-marketing dan E-business dan mengapa mereka dianggap secara terpisah?
Jawab:
E-bisnis umumnya dipahami untuk mencakup
semua tiga elemen. e-commerce umumnya digunakan untuk mengacu ke pertama satu
atau dua pertama dari unsur-unsur, tapi kurang umum ketiga. e-bisnis lebih luas
dalam lingkup dari e-commerce
0 komentar:
Posting Komentar